Zaskia Gotik : Penyanyi Dangdut Itu Mahal

Zaskia Gotik : Penyanyi Dangdut Itu Mahal
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memiliki keinginan untuk mengubah image profesinya itu. Sebab, kata dia, selama ini image yang muncul di masyarakat adalah penyanyi dangdut murahan. 

“Jadi gini banyak orang yang ngomong mengenai penyanyi dangdut murahan, penyanyi dangdut kampungan. Di sini neng ingin tunjukan penyanyi dangdut itu elegan, penyanyai dangdut itu mahal,” ucap Zaskia dalam acara syukuran pencapaian artis-artis Nagaswara tahun 2015 di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Rabu (23/12).

Perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini memiliki keinginan agar penyanyi dangdut tidak dianggap murahan oleh masyrakat. "Ingin meluncurkan image penyanyi dangdut itu tuh mahal, jadi tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi yang lainnya,” tuturnya,

Zaskia mengungkapkan, dirinya mempunyai penata busana untuk penampilannya di acara konser dan ajang penghargaan. “Tapi, kalau misalkan acara-acara kayak musik pagi, aku style sendiri,” ujarnya.

Ia pun merasa bersyukur dikasih kelebihan oleh Allah. “Dengan badan yang tinggi, enggak pendek, enggak gemuk, kecil iya, sedang iya, momok iya alhamdulillah, mayan dah,” ungkap Zaskia. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memiliki keinginan untuk mengubah image profesinya itu. Sebab, kata dia, selama ini image yang muncul di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News