Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan, Terus..Apa Kata Dhani?

Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan, Terus..Apa Kata Dhani?
foto: instagram

jpnn.com - SETELAH istri sirinya, Mulan Jameela curhat kepada Deddy Corbuzier secara eksklusif, kini giliran Ahmad Dhani. Berbeda dengan Mulan yang curhatannya diunggah ke YouTube secara full, Deddy kali ini memulainya dengan menyicil video wawancaranya bersama Dhani di akun Instagramnya.

Sejauh ini sudah dua video yang diupload Deddy dengan durasi tak lebih dari 1 menit. Intinya, pentolan Dewa 19 itu menegaskan bahwa Mulan bukan penyebab dirinya bercerai.

Di video pertama yang diunggah Deddy, bapak empat anak itu menanggapi ocehan para haters yang kerap menghujat Mulan dan menuding Mulan sebagai penyebab dirinya bercerai.

"Kebanyakan hatersnya Mulan menganggap Maia itu lebih cantik dari Mulan. Kan lucu, Mulan kan gak lebih cantik dari Maia kok bisa merebut seorang Ahmad Dhani dari Maia, misalnya gitu," kata Dhani menyindir haters Mulan.

Menurut Dhani, apa yang dituduhkan haters kepada Mulan sebagai wanita perusak rumah tangga orang tersebut, merupakan hal yang lucu dan tidak mendasar. (chi/jpnn)


SETELAH istri sirinya, Mulan Jameela curhat kepada Deddy Corbuzier secara eksklusif, kini giliran Ahmad Dhani. Berbeda dengan Mulan yang curhatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News