Jleebbb... Al, El, Dul Nggak Ngakuin Mulan Jameela

Jleebbb... Al, El, Dul Nggak Ngakuin Mulan Jameela
Mulan Jameela. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani melontarkan sindiran pedas pada Mulan Jameela. Mereka tak mengakui Mulan sebagai orang tua.

Al, sapaan karib Ahmad Al Ghazali tetap mengakui Maia Estianty sebagai ibu.

"Bunda menjadi satu-satunya ibu kita. Pokoknya bunda gak akan tergantikan di hati kita oleh orang lain," kata Al saat hadir sebagai bintang tamu di acara Mom and Kids Award 2015, Selasa (22/12) malam.

Saat itu, mereka juga mengucapkan kalimat pada Maia bertepatan dengan Hari Ibu. Yang lebih jleebb, Mulan sebenarnya juga diundang dalam acara itu. Namun, Mulan benar-benar dikacangin.

"Selamat hari ibu buat bunda, kami bertiga minta maaf banget sama bunda kalau ada salah. Dimaafin ya, Bun," kata El, panggilan akrab Ahmad El Jallaludin Rumi.

Seolah tak puas, El kembali menegaskan bahwa Maia merupakan ibu mereka. "Bunda Maia ya, bukan yang lain," sindir El. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani melontarkan sindiran pedas pada Mulan Jameela. Mereka tak mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News