Sepi Pascanatal, Ramai Lagi Jelang Tahun Baru

Sepi Pascanatal, Ramai Lagi Jelang Tahun Baru
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Situasi Pelabuhan Merak H+1 Natal masih terlihat lengang. Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Mario Sardadi Oetomo mengatakan, hingga sore ini kondisi di Pelabuhan Merak relatif kosong karena belum banyak pergerakan penumpang maupun kendaraan.

Mario memprediksi lalu lintas di Pelabuhan Merak bakal kembali ramai jelang pergantian tahun 2016. Dimana banyak masyarakat yang akan berpergian menghabiskan waktu untuk menyambut Tahun Baru.

"Jelang Tahun Baru memang akan naik lagi, tapi tidak akan seramai saat arus puncak tanggal 23-24 Desember lalu. Untuk arus balik, kami perkirakan terjadi lonjakan pada 2-3 Januari 2016," ujar Mario dalam siaran persnya, Sabtu (26/12).

Saat ini, kondisi cuaca di Pelabuhan Merak dilaporkan masih baik dan cerah. Adapun total kapal yang beroperasi saat ini berjumlah 26 unit, dari total 52 kapal yang standby. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Awasi Sidang Pembakar Lahan

JAKARTA - Situasi Pelabuhan Merak H+1 Natal masih terlihat lengang. Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Mario Sardadi Oetomo mengatakan, hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News