Boom!! Ini 5 Produk Anyar Apple di 2016

Boom!! Ini 5 Produk Anyar Apple di 2016
Boom!! Ini 5 Produk Anyar Apple di 2016

jpnn.com - APPLE selalu menghadirkan produk teknologi terbaru setiap tahun. Di tahun 2015, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu meluncurkan sejumlah produk andalannya, yaitu iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPad Pro, dan Apple TV.

Nah, pada 2016 mendatang, raksasa IT ini akan kembali menggebrak pasar teknologi dengan menghadirkan produk-produk termutakhir.

Dikutip dari laman Techno Buffalo, Kamis (31/12), setidaknya ada lima produk besutan Apple yang akan meluncur pada 2016. Prediksinya, kehadiran iPhone 7 tidak diragukan lagi akan melenggang tahun depan.

Kemungkinan juga jam tangan pintar Apple akan tampil dengan versi terbaru, Apple Watch 2. Kemudian pembaruan MacBook, serta layanan TV yang sudah sering dikabarkan belakangan ini. Tak ketinggalan, kemungkinan Apple juga akan merilis iPad Pro dalam versi berbeda menjelang akhir tahun depan. (fab/jpg)

APPLE selalu menghadirkan produk teknologi terbaru setiap tahun. Di tahun 2015, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu meluncurkan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News