Bantu Pembangunan RS Palestina, Penyanyi Muda Ini Dapat Penghargaan

Bantu Pembangunan RS Palestina, Penyanyi Muda Ini Dapat Penghargaan
Vadi Akbar saat menerima penghargaan dari Mer-C didampingi sang ayah Harry Kiss Foto : istimewa

jpnn.com - JAKARTA--Penyanyi jazz Indonesia, Vadi Akbar meraih penghargaan dari Mer-C, atas jasanya membantu terlaksananya pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina. Adik Vidi Aldiano itu dianugerahi penghargaan setelah sebelumnya aktif menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit tersebut.

"Selagi muda dan mampu, saya ingin menginspirasi generasi muda agar bisa berbuat hal yang berguna untuk kemanusiaan" ujar Vadi melalui siaran pers pada Minggu (10/1).

Vadi mengatakan, rumah sakit tersebut mendapatkan dana bantuan dari seluruh rakyat Indonesia. Bantuan terbanyak berasal dari masyarakat Aceh

Setelah sukses membangun RS Indonesia di Gaza, organisasi Mer-C   akan membuat rumah sakit lagi di Tepi Barat, Palestina.

Penghargaan ini juga diberikan pada Slank, Wali, Naif, White Shoes, alm. Didi Petet dan Ustad Yucke Sumeru.

"Saung Ujo (kelompok seniman angklung) juga mendapat penghargaan karena menghibur korban perang sekaligus memperkenalkan kesenian angklung pada anak-anak Palestina," kata pelantun 'Jangan Salah' tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA--Penyanyi jazz Indonesia, Vadi Akbar meraih penghargaan dari Mer-C, atas jasanya membantu terlaksananya pembangunan Rumah Sakit Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News