Steven Rumangkang: Keluarga Saya Tidak Menyangka Angel kok Bisa

Steven Rumangkang: Keluarga Saya Tidak Menyangka Angel kok Bisa
Steven Rumangkang. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kekecewaan dirasakan oleh orang tua dan keluarga Steven Rumangkang. Ini disebabkan kisruh yang mewarnai rumah tangga Steven dan Angel Karamoy.

"Orangtua dan keluarga saya sangat kecewa karena tidak menyangka hal ini bisa terjadi," kata Steven dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (13/1).

Steven mengatakan, keluarga dan orangtuanya tidak pernah menyangka Angel bisa melakukan tindakan seperti yang terlihat dari foto-foto yang beredar di publik. Dalam foto tersebut, Angel terlihat tampak mesra dengan Pasha 'Ungu'.

"Keluarga saya menyayangi dia (Angel) karena dia sangat aktif dalam kerohanian, itu yang buat kami enggak nyangka kok orang yang udah kenal takut akan Tuhan, ibadahnya kuat, kok bisa berbuat yang mencoreng nama baik," tutur Steven.

Steven menyayangkan adanya foto mesra antara Angel dan Pasha. "Perbuatan yang mereka lakukan tidak terpuji. Mereka yang kita lihat di foto-foto itu. Itu kan sudah mencoreng arti sebuah pernikahan," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Kekecewaan dirasakan oleh orang tua dan keluarga Steven Rumangkang. Ini disebabkan kisruh yang mewarnai rumah tangga Steven dan Angel Karamoy.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News