Aduh Maak..Roro Fitria juga Punya Penerawangan Heboh soal Regina

Aduh Maak..Roro Fitria juga Punya Penerawangan Heboh soal Regina
Regina Andriane Saputri. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Roro Fitria ikut berkomentar terkait susuk yang kabarnya digunakan Regina Andriane Saputri. Dari penerawangan Roro, istri siri Krisna Murti itu memang menggunakan susuk sebagai pemikat. Perempuan 28 tahun ini mengatakan ada dua jenis susuk yang digunakan janda Farhat Abbas itu.

"Dari kacamata saya, memang iya (Regina) pakai susuk. Aku lihat ada dua komposisi susuk yang dia pakai, gold dan diamond," ujar Roro.

Menurut Roro, untuk melihat seseorang menggunakan susuk atau tidak, bisa dengan mudah dikenali. Dari paras wajah Regina misalnya, sangat terlihat yang bersangkutan memang menggunakan susuk.

"Biasanya dari tatapan muka itu kelihatan. Kalau orang cepat tertarik atau mudah simpati dengan seseorang. Itu kemungkinan besar menggunakan (susuk)," ungkap Roro.

Di kalangan selebritis diakui pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini menggunakan susuk bukanlah hal yang baru. "Di dunia entertainment itu udah biasa ya, tapi gak semua begitu," tandas perempuan asal Yogyakarta ini. (chi/jpnn)


ARTIS Roro Fitria ikut berkomentar terkait susuk yang kabarnya digunakan Regina Andriane Saputri. Dari penerawangan Roro, istri siri Krisna Murti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News