Bom Jakarta, Agnes Monica: Enggak Ada yang Bisa Memecah Belah Kita!

Bom Jakarta, Agnes Monica: Enggak Ada yang Bisa Memecah Belah Kita!
Agnes Monica. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Agnes Monica mengajak masyarakat untuk bersatu dalam menghadapi kasus penembakan dan peledakan bom di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

“INDONESIAKU SATU! Ga ada yang bisa memecah belah kita! INDONESIAKU SATU #prayforJakarta #prayforIndonesia,” tulis Agnes dalam akun Twitter miliknya @agnezmo, Kamis (14/1).

Perempuan berusia 29 tahun itu juga mengajak warga negara Indonesia untuk bersama-sama melawan aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air.

“WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia,” ucap Agnes.

Agnes pun meminta agar warga negara Indonesia tidak mudah terprovokasi. "INDONESIAKU SATU! KAMI TIDAK BODOH. Kami tidak mudah TERPROVOKASI! KAMI cinta INDONESIA. INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia," ujarnya.(gil/jpnnl


JAKARTA – Penyanyi Agnes Monica mengajak masyarakat untuk bersatu dalam menghadapi kasus penembakan dan peledakan bom di kawasan Sarinah, MH


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News