Kisah Wakil Bupati yang Selamat dari Bom Sarinah, tapi Ajudan...

Kisah Wakil Bupati yang Selamat dari Bom Sarinah, tapi Ajudan...
Ajudan wakil bupati Siak, Aprisal, yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta dijenguk oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (14/1). Foto: ist for Riau Pos/JPG

jpnn.com - PAGI itu, Kamis (14/1), Wakil Bupati (Wabup) Siak, Alfedri sedang asik menikmati sarapan di Starbucks Coffee, depan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Laporan ALFIADI- Siak

Saat itu ramai. Alfedri juga tak sendirian. Ia bersama seorang ajudan Aprisal RA, pegawal Afrizon dan supir yang menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta. Menikmati pesanan, mereka ngobrol berbual-bual.

Tempat ini kerap disambagi Alfedri. Setiap kali tugas ke Jakarta selalu menyempatkan diri. Bukan sekali dua, tempat ini seakan sudah menyatu dengannya. "Asyik dan nyaman saja," kata Alfedri.

Suasana asyik dan nyaman berubah petaka. Bom meledak di kawasan Mall Sarinah, menewaskan korban.

Saat itu, salah seorang ajudannya Aprisal RA  telah selesai makan. Ia keluar cafe untuk menghisap rokok. Tinggalah dia bersama dua orang pengawal dan supir.

Dirasakan waktu sarapan sudah selesai, ia langsung menuju ke MK. Si supir bergegas keluar menggambil mobil. Sementara ajudannya lagi di luar. Saat bangkit dari tempat duduk dan menuju pintu terdengar suara ledakan.

"Langsung lari keluar saya ke tempat yang aman," kata Alfedri menceritakan kejadian itu.

PAGI itu, Kamis (14/1), Wakil Bupati (Wabup) Siak, Alfedri sedang asik menikmati sarapan di Starbucks Coffee, depan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News