Slank Full Team saat Tampil di Final Piala Jenderal Sudirman

Slank Full Team saat Tampil di Final Piala Jenderal Sudirman
Slank. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Abdee Negara akan ikut tampil bersama Slank pada saat mengisi final turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24 Januari 2016 nanti.

Meski demikian, Abdee belum tahu apakah dirinya bisa bermain secara full atau tidak. Hal ini mengingat kondisi kesehatannya yang kurang baik imbas gagal ginjal.

"Saya main, tapi enggak tahu apa bisa full. Sekarang ini sih lumayan, liat kondisinya nanti," kata Abdee saat ditemui di kawasan Senayan, kemarin.

Dalam final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Mitra Kukar dengan Semen Padang itu, Slank akan membawakan lima buah lagu. Salah satunya adalah Juwita Malam.

Selain itu, Slank akan berkolaborasi dengan penyanyi lain. Namun, mereka tidak banyak bicara mengenai kolaborasi tersebut

"Ada dua perempuan yang akan nyanyi bareng Slank. Belum pernah nyanyi bareng Slank," ucap drummer Slank, Bimbim. (gil/jpnn)


JAKARTA - Abdee Negara akan ikut tampil bersama Slank pada saat mengisi final turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News