Ini Wujud Demi Lovato Sebelum Giginya Dipermak

Ini Wujud Demi Lovato Sebelum Giginya Dipermak
Demi Lovato saat giginya belum dipermak. FOTO: Instagram

jpnn.com - TAMPIL cantik bagi setiap wanita adalah keharusan. Hal itu pula yang dialami oleh artis papan atas Demi Lovato.

Biduan yang melejit melalui berbagai perannya di Disney itu baru-baru ini blak-blakan soal tingginya tekanan yang dialaminya untuk tampil cantik.

Penyanyi cantik berusia 23 tahun itu berujar bahwa demi tampil sempurna, dia sempat melakukan perbaikan pada bagian giginya.

"Aku dikontrak oleh Disney Channel melalui Camp Rock, dan saat itu aku masih memiliki jarak diantara gigi depanku," ujarnya dalam sebuah interview dengan majalah Allure baru-baru ini.

Dengan kondisi gigi itu, lanjut Demi, Disney memintanya untuk memperbaiki giginya. Namun sepertinya Demi cukup menyesali langkahnya untuk memperbaiki jarak di giginya, sebab menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang unik. "Mereka (Disney) berkata padaku 'Maukah kamu memperbaikinya (gigi)? Tapi saat ini aku berharap hal itu tidak pernah terjadi, sebab jarak antara kedua gigiku itu terlihat lucu," ujar Demi.

Kini, pelantun lagu Confidence itu cukup percaya diri dengan penampilannya. Padahal di awal karirnya dia sempat mengalami bulimia lantaran mendapat cacian karena tubuhnya yang dibilang terlalu gendut.

Tak betah mendapat cacian, Demi lantas cukup tertekan dan stress. Namun, kini dia tak mempedulian cacian tersebut dan memutuskan untuk membuat sebuah gerakan untuk bersyukur dengan mencintai diri sendiri apa adanya. (sis/mas/jpnn)


TAMPIL cantik bagi setiap wanita adalah keharusan. Hal itu pula yang dialami oleh artis papan atas Demi Lovato. Biduan yang melejit melalui berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News