Jalan Pelang-Tumbang Titi Seperti Sawah

Rusak 10 Km Lebih

Jalan Pelang-Tumbang Titi Seperti Sawah
Kondisi jalan yang rusak di Kalbar. Pemprov hanya diam dan tak mendengarkan keluhan warga/ Rakyat Kalbar

jpnn.com - KETAPANG- Ruas Jalan Provinsi yang menghubungkan Pelang-Tumbang Titi, Ketapang yang berjarak sekitar 10 Km berlumpur. Bukan sekadar lumpur, jalanan ini membuat kendaraan sulit melintas dan kerap terjebak ke dalam lumpur.

Kondisi jalan semakin rusak parah ketika musim penghujan seperti saat ini. Truk yang melintasi ruas jalan di wilayah Kecamatan Matan Hilir Selatan dan Kecamatan Sungai Melayu ini terperosok. 

“Ada sekitar 10 Km lah jalan yang rusak parah, banyak lubang besar,” kata Hamid, sopir truk salah satu perusahan perkebunan sawit yang melintasi kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN).

Menurutnya, kerusakan parah jalan ini sudah lama, sehingga membuat warga yang melintas sangat kesulitan.

“Apalagi saat musim hujan seperti ini, kondisinya semakin parah, bahkan banyak mobil truk yang terjebak dalam lubang,” ungkapnya

Pria yang kerap melintasi jalan ini mengeluh. Apalagi kerusakan jalan sudah berlansung lama. Dia berharap pemerintah kabupaten maupun provinsi memperhatikan ruas jalan ini. “Kita berharap pemerintah bisa memperbaiki kerusakan jalan ini. Kasian masyarakat yang melintasi jalan ini,” tandasnya.

Karena itu, saat memantau langsung, Rakyat Kalbar melihat truk-truk yang lewat tak ubahnya seperti kerbau yang membajak sawah.(jay/dkk/jpnn)


KETAPANG- Ruas Jalan Provinsi yang menghubungkan Pelang-Tumbang Titi, Ketapang yang berjarak sekitar 10 Km berlumpur. Bukan sekadar lumpur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News