Penggunaan Ruang Biologis Tahanan di Mapolresta Dibatasi, Kalau Melebihi akan Digedor!

Penggunaan Ruang Biologis Tahanan di Mapolresta Dibatasi, Kalau Melebihi akan Digedor!
Ruang biologis di Mapolresta Medan. FOTO: jawapos grup

jpnn.com - WAKTU penggunaan ruang biologis di Mapolresta Medan tentu saja dibatasi. Menurut polisi penjaga di gedung Tahanan Titipan Polresta Medan, Aiptu Yudi Lapian ruang biologis hanya bisa digunakan pasangan suami-istri dalam tempo 30 menit. 

Menurutnya, waktu 30 menit sudah sangat cukup untuk para tahanan yang ingin menunaikan “kewajibannya” bersama pasangannya. Bahkan, dengan waktu 30 menit, pasangan yang menggunakan ruang biologis sudah bisa sekalian mandi di kamar mandi yang tersedia di ruang biologis tersebut.

''Kalau lebih dari 30 menit, kita gedor lah. Tapi, biasanya, pasangan yang jarang bertemu akan lebih cepat selesainya. Tak sampai 30 menit, pasangan di ruang biologis sudah keluar kamar,'' ujar Yudi.

Saat ini, ada 237 orang yang ditahan di ruang tahanan titipan Polresta Medan dengan perincian 24 perempuan dan 213 laki-laki. Sebagian besar tahanan terlibat kasus narkoba. (bersambung/parlindungan harahap/mas)

 

WAKTU penggunaan ruang biologis di Mapolresta Medan tentu saja dibatasi. Menurut polisi penjaga di gedung Tahanan Titipan Polresta Medan, Aiptu Yudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News