Berantem Sama Pacar, Pemuda Nekat Lompat ke Sungai

Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Berantem Sama Pacar, Pemuda Nekat Lompat ke Sungai
Berantem Sama Pacar, Pemuda Nekat Lompat ke Sungai

jpnn.com - NEGLASRI - Aksi nekat dilakoni pemuda berusia 21 tahun berinisial GD. Setelah cekcok dengan kekasihnya ES (20), pemuda itu nekat menceburkan diri ke kali Cisadane. Kini, polisi bersama Basarnas masih terus mencari bekeradaan GD, yang diduga tewas tenggelam.

Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno mengatakan, GD menceburkan dirinya di bendungan pintu air 10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari. Dari keterangan yang dihimpun pihaknya, GD dan kekasihnya didapat bahwa pada pukul 23.20 WIB, Sabtu (23/1), keduanya sempat cekcok mulut di bibir kali. 

”Lalu korban mengajak saksi (ES) untuk menceburkan diri ke sungai Cisadane, namun saksi tidak mau,” ujar Sutrisno saat ditemui, Minggu (24/1). 

Saksi kemudian berlari meninggalkan korban dan menaiki sepeda motornya. Namun tiba-tiba korban langsung menceburkan diri ke sungai. Melihat kejadian itu, ES buru-buru menghampiri, namun korban sudah terlanjur hilang terserat arus sungai

”Saksi kemudian pulang kerumahnya memberitahukan kepada keluarganya, kami sudah memeriksa saksi di Polsek,” ujarnya. 

Sejauh ini, sambung Sutrisno, motifnya asmara dengan saksi sehingga korban nekat terjun ke kali Cisadane.” Ya, dugaannya sementara itu,” katanya. (mg-14/dil/jpnn)


NEGLASRI - Aksi nekat dilakoni pemuda berusia 21 tahun berinisial GD. Setelah cekcok dengan kekasihnya ES (20), pemuda itu nekat menceburkan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News