Bagian Sensitif Artis Ini Disentuh di Tempat Keramaian, Selanjutnya...

Bagian Sensitif Artis Ini Disentuh di Tempat Keramaian, Selanjutnya...
Kartika Putri. FOTO: DOK.Indo Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Kartika Putri pernah punya pengalaman buruk saat berada di keramaian. Wanita yang kerap berlogat Tegal ini pernah dilecehkan oleh seorang pria yang tidak dikenal.

Saat berada di keramaian, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menyentuh bagian sensitifnya.

“Saya pernah mengalami, bagian sensitif dari tubuh saya disentuh di keramaian. Orang itu memang dengan sengaja (pegang bagian sensitif, red),” kata Kartika, Selasa (26/1) malam.

Saat itu, wanita 25 tahun ini merasa tak berdaya karena merasa syok. “Saya cuma bisa teriak, nangis dan gak bisa ngapa-ngapain saat itu,” kenang Kartika.

Perempuan asal Palembang ini lantas menyarankan kepada wanita-wanita lain di luar sana supaya jangan diam saja saat diperlakukan seperti itu. Para lelaki hidung belang, kata Kartika harus diberi pelajaran supaya kapok dan tidak merendahkan wanita.

“Jangan diam saja kalau ada cowok yang kayak gitu. Harus memberikan efek jera kepada dia. Efek jeranya ya teriak di depan umum dan melaporkan dia ke kepolisian. Biar mereka jera," tandas Kartika.(chi/jpnn)


JAKARTA – Artis cantik Kartika Putri pernah punya pengalaman buruk saat berada di keramaian. Wanita yang kerap berlogat Tegal ini pernah dilecehkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News