El: Nggak Usah Tutupi, Saya nggak Suka

El: Nggak Usah Tutupi, Saya nggak Suka
SUDAH LAMA: Marsha Elizabeth Aruan dan El di Istora Senayan, Jakarta, Senin malam (25/1). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El (16), menggandeng perempuan cantik saat menghadiri Dahsyatnya Awards 2016 pada Senin malam (25/1).

Perempuan tersebut adalah Marsha Elizabeth Aruan, artis berusia 19 tahun yang pernah bermain dalam film Garuda di Dadaku.

Tidak seperti kebanyakan artis yang biasanya menutupi hubungan asmaranya, El menyebut Marsha sebagai pacarnya. 

’’Ya, kita buka-bukaan aja lah. Nggak usah tutupin. Saya nggak suka,’’ kata El dengan tegas. El mengaku telah memperkenalkan Marsha kepada ibunya, Maia Estianty. 

’’Sudah sering saya ajak ketemu bunda. Tanggapan bunda, nggak tahu, tanya aja sendiri. Suka kali,’’ ucapnya cuek.

El juga sudah mengajak Marsha untuk berjumpa dengan ayahnya, Dhani. ’’Kalau bokap kayaknya seneng kali, tapi ya tanya sendiri ke orangnya,’’ katanya. 

Selain itu, El bercerita bahwa Maia memberi wejangan saat dirinya memperkenalkan Marsha. ’’Banyak dikasih nasihat, katanya anak orang jangan diapa-apain,’’ tuturnya, lalu tersenyum.

Ditanya mengenai yang duluan mengungkapkan perasaan cinta, dua dari tiga bersaudara tersebut menjawab bahwa dirinya lah yang kali pertama nembak Marsha.  ’’Ya begitu, biasalah anak muda,’’ jelasnya santai. (dod/c20/jan/sam/jpnn)

JAKARTA – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El (16), menggandeng perempuan cantik saat menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News