Kesal sama Farhat, Regina: Itu kan Rumah Pribadi Saya!

Kesal sama Farhat, Regina: Itu kan Rumah Pribadi Saya!
Regina Saputri. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - REGINA Andriane Saputri angkat bicara mengenai sengketa rumah yang dipermasalahkan mantan suami sirinya, Farhat Abbas. Menurut Regina, rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat merupakan rumah pribadinya jauh sebelum mengenal dekat sosok Farhat.

"Rumah yang dia (Farhat) ngaku-ngaku beliin itu. Itu rumah saya punya sebelum saya nikah sama dia. Sertifikat rumah sejak tahun 2007," ungkap Regina terdengar kesal.

Dia justru heran dengan ulah mantan suami Nia Daniati itu, yang ngotot meminta hasil pembagian dari rumah tersebut pascacerai.

Sosok yang kini menjadi istri siri Krisna Murti itu menilai, Farhat merasa memiliki rumah tersebut karena pernah merenovasi beberapa bagian.

"Saat kami menikah, rumah itu direnovasi. Makanya saya bingung, gimana saya mau diusir? Itu kan rumah pribadi saya. Ya udah karena kami suami istri waktu itu, saya persilakan dia tinggal di rumah saya," tegas Regina. (chi/jpnn)


REGINA Andriane Saputri angkat bicara mengenai sengketa rumah yang dipermasalahkan mantan suami sirinya, Farhat Abbas. Menurut Regina, rumah di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News