Kompor Meledak, Rumah Makan Cun Fen 2 Ludes

Kompor Meledak, Rumah Makan Cun Fen 2 Ludes
Kompor Meledak, Rumah Makan Cun Fen 2 Ludes

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Pengunjung dan karyawan Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Cun Fen 2 sontak berhamburan keluar Rabu (27/1).  Penyebabnya, salah satu kompor gas pada RM yang berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Telukbetung Timur (TBT), itu meledak.

Tidak lama kemudian, api terlihat dari arah dapur yang lantas menyambar barang-barang di dekatnya. Si jago merah pun membesar lantaran bahan bangunan RM itu banyak terbuat dari kayu.  

Meski lima karyawan dibantu warga berupaya memadamkan api, RM tersebut tetap terbakar hebat. Akhirnya, petugas pemadam kebakaran (damkar) dan dua mobil damkar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung datang ketika api sudah membakar lebih dari setengah bangunan.

Kendati demikian, kedatangan mobil dan petugas damkar ke lokasi juga tidak mampu menyelamatkan RM tersebut. Ya, akhirnya RM ini rata tanah.

Terlihat saat itu, Ernawati (30), pemilik RM itu, menangis akibat musibah yang menimpanya. Sementara Juleha (51), ibu Ernawati, mengatakan, saat kejadian ia dan anaknya tidak berada di tempat.

’’Saat itu RM yang di Duta Wisata (Cun Fen 1) lagi ramai. Jadi kami ke sana. Di sini tinggal anak buah lima orang,” jelasnya.

Saat tengah melayani tamu, ia mendapatkan telepon dari anak buahnya jika ada kompor yang meledak, dan mulai membakar isi rumah makan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meskipun rumah makan itu masih terdapat pengunjung. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juga rupiah.

BANDARLAMPUNG – Pengunjung dan karyawan Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Cun Fen 2 sontak berhamburan keluar Rabu (27/1).  Penyebabnya, salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News