Rianti Cartwright Ngaku Udah Kangen

Rianti Cartwright Ngaku Udah Kangen
Rianti Catwright. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Rianty Cartwright berperan sebagai Malika dalam sinetron Elif Indonesia yang akan tayang mulai 1 Februari 2016 mendatang. Menurut Rianty, peran itu menjadi tantangan untuknya.

Rianty menjelaskan, Malika adalah sosok wanita tertindas yang lemah dan sakit-sakitan. Nasibnya, sambung dia, sangat pilu.

"Aku tahu 80 persen scenenya nangis. Itu merupakan tantangan juga untuk selalu sedih," kata Rianty usai konferensi pers Elif Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Meski belum pernah menonton Elif sebelumnya, perempuan 32 tahun itu mengambil peran Malika di Elif Indonesia. Sebab, ia mengaku, kangen bermain sinetron.

"Karena aku udah kangen ya sama suasana main sinetron. Dari dulu kan sinetron, terus aku break sebentar, film, film udah selesai, udah kangen, ya udah main sinetron lagi. Kebetulan ada skrip yang bagus, ya udah aku terima," ucap Rianty. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Rianty Cartwright berperan sebagai Malika dalam sinetron Elif Indonesia yang akan tayang mulai 1 Februari 2016 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News