Aliando Syarief: Saya Memang Suka Prilly

Aliando Syarief: Saya Memang Suka Prilly
Aliando Syarief. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Aliando Syarief tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya kepada Prilly Latuconsina. Dua bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut memang disebut-sebut menjalin hubungan kasih. Namun, ibu Aliando membantahnya.

"Kalau Aliando mah suka sama semuanya, terutama cewek ya. Sekarang ini setahu saya dia belum punya pacar," kata ibunda Aliando, Kamis (28/1).a

Pernyataan itu dibenarkan Ali, sapaan akrab Aliando. Dia mengaku saat ini belum punya pacar karena tidak ingin menyakiti hati perempuan. "Bener kata mama, memang belum ada. Kalau teman ya banyak," ujarnya.

Hanya saja ketika diperlihatkan foto Prilly, wajah pria ganteng ini memerah. Dengan malu-malu, dia mengaku Prilly salah satu dari kriteria wanita idamannya.

"Iya saya memang suka ke Prilly. Putih, kecil, mungil, dan pipinya chubby bikin gemes saja," kata Ali yang disambut tawa bundanya. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Aliando Syarief tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya kepada Prilly Latuconsina. Dua bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News