Politikus Golkar: Soal Menteri Nggak Penting

Politikus Golkar: Soal Menteri Nggak Penting
Mahyudin. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus Golkar Mahyudin, mengaku partainya belum menyiapkan nama-nama menteri pasca pernyataan sikap partainya untuk mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Nggak lah. Golkar belum berpikir buat calonkan menteri. Soal menteri nggak penting. Karena tujuan Golkar menggunakan kekuasan untuk mensejahterakan rakyat. Bukan merebut dan berbagi kekuasan,” kata Mahyudin di Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Menurut Wakil Ketua MPR ini, mengaku tidak mengetahui cara berpikir elit partainya dalam Rapimnas Goklar pekan lalu, yang memutuskan bergabung dengan pemerintah. Tapi ia menggarisbawahi, sudah menjadi doktrin partai beringin mendukung pemerintah.

“Jadi agak kagok kalau ketika kami putuskan untuk jadi oposisi. Itu keputusan nggak benar. Sekarang sudah kembali ke jalan yang benar," ujarnya.

Tapi bagaimana kalau pemerintah yang meminta kader Golkar masuk kabinet? Mahyudin menjawab diplomatis. “Kalau diminta, Golkar punya banyak kader bagus, banyak punya pengalaman,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Politikus Golkar Mahyudin, mengaku partainya belum menyiapkan nama-nama menteri pasca pernyataan sikap partainya untuk mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News