Sssttt... Inilah 2 Kebohongan Jessica Versi Ayah Mirna

Sssttt... Inilah 2 Kebohongan Jessica Versi Ayah Mirna
Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin yang mendatangi Polda Metro Jaya. FOTO: Fathan/jpnn.com

jpnn.com - KASUS kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin semakin seru. Tidak hanya dalam penyelidikannya, tetapi juga kontroversi yang muncul dari saksi dan orang-orang terdekat korban. 

Yang terbaru, ayah almarhumah Mirna, Darmawan Salihin, menganggap pernyataan Jessica Kumala Wongso di sejumlah media dan tanggapan Komnas HAM adalah bohong. 

Darmawan kemarin (28/1) memberikan keterangan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. ''Banyak keterangannya yang tidak sesuai. Biarin saja dia mau ngomong apa,'' ucap Darmawan setelah diperiksa sekitar pukul 15.30 kemarin. 

Dia kemudian memerinci beberapa kebohongan Jessica Yakni, pernyataan Jessica yang kenal dekat dengan keluarga Mirna. "Keluarga kami tidak pernah kenal siapa itu Jessica. Saya baru lihat dia itu di rumah sakit ketika Mirna sudah tidak ada," ungkapnya. 

Bukti kebohongan lain, ungkap Darmawan, adalah detail kecil soal minuman yang dipesan Jessica saat bertemu dengan Mirna dan Hani. Ketika dipertemukan, Darmawan mengaku bertanya minum apa di kafe. Jessica menjawab minum air mineral.

"Padahal, dalam struk pembelian, tidak ada air mineral. Hanya ada tiga item yang dibeli. Yakni, dua cocktail dan satu es kopi Vietnam. Jadi, Jessica tidak memesan air mineral, tapi minuman beralkohol." (yuz/ano/kim/mas)


KASUS kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin semakin seru. Tidak hanya dalam penyelidikannya, tetapi juga kontroversi yang muncul dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News