Klik Ini! Arema Perkenalkan Dua Pemain Baru

Klik Ini! Arema Perkenalkan Dua Pemain Baru
Satu dari dua pemain anyar Arema, Srdan Lopicic. Foto: aremafc

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus akhirnya memperkenalkan pemain rekrutan baru mereka pada Kamis (4/2). Kepastian itu diumumkan oleh manajemen melalui situs resmi mereka.

"Akhirnya, Teguh Amiruddin dan Srdan Lopicic resmi bergabung dengan Arema Cronus," kata General Manager Arema Ruddy Widodo, Kamis (4/2).

Menurut Ruddy, mereka sengaja memperkenalkan kedua pemain tersebut lebih cepat karena memang menjadi kebutuhan tim. Dengan begitu, keduanya bisa langsung mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

Kedatangan dua pemain itu juga menjawab siapa pengganti dua pemain yang hengkang dan diputus kontraknya oleh manajemen Arema Cronus. Pemain yang hengkang adalah Kurnia Meiga, dan yang diputus kontrak adalah Tony Espinossa Mossi.

Nah, peran Teguh yang merupakan eks penjaga gawang Timnas U-23 tersebut untuk menggantikan Meiga yang trial ke Jepang. Sementara, Lopicic menggantikan peran Espinossa di posisi gelandang serang.

"Kami masih mencari tambahan. Setidaknya, kedatangan mereka membuat kami tenang karena tugas mencari pemain pengganti mereka yang keluar sudah terpenuhi, tinggal cari tambahannya," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus akhirnya memperkenalkan pemain rekrutan baru mereka pada Kamis (4/2). Kepastian itu diumumkan oleh manajemen melalui situs resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News