Ditolak Persib, PBFC Siap Tampung Pemain Ganteng yang Satu Ini

Ditolak Persib, PBFC Siap Tampung Pemain Ganteng yang Satu Ini
Gavin Kwan Adsit. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Persaingan untuk bisa memperkuat Persib Bandung memang berat. Hal itu yang dirasakan oleh Gavin Kwan Adsit. Tapi, kini dia tak perlu pusing karena ada Pusamania Borneo FC (PBFC) yang siap merekrutnya untuk tampil di beberapa turnamen.

Pemain muda ganteng itu sempat tampil dalam uji coba PBFC saat menang menang telak dari klub BCS, 12-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (2/2) lalu. Saat itu, dia berhasil menyumbangkan gol. Pelatih PBFC pun sudah menyatakan ketertarikannya dengan eks pemain yang pernah merumput bersama CFR Club tersebut.

"Saya memang belum berhasil di Persib, tapi di PBFC saya berharap bisa bergabung dengan mereka," katanya saat dihubungi, Kamis (4/2).

Manajemen Gavin, Munial Sport Group mengamini pernyataan Gavin. Muly Munial, owner Munial Sport Group (MSG), mengakui bahwa pemainnya itu memang segera merapat ke PBFC secara resmi, alias tanda tangan kontrak.

"Mereka bergabung dan tinggal tunggu tanda tangan kontrak, pelatih sudah menegaskan keinginan untuk merekrut mereka," tandas Muly. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Persaingan untuk bisa memperkuat Persib Bandung memang berat. Hal itu yang dirasakan oleh Gavin Kwan Adsit. Tapi, kini dia tak perlu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News