2 Sosok Ini Yang Berpeluang Kalahkan Ahok

2 Sosok Ini Yang Berpeluang Kalahkan Ahok
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat sosial politik DR Holden Makmur memprediksi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpotensi mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Kedua tokoh itu berpeluang jadi Gubernur Jakarta, hasil berbagai lembaga survei telah membuktikan perbedaan dukungan ke Ahok, Ridwan Kamil dan juga Tri Rismaharini tidak terpaut jauh," kata Holden di Jakarta, Kamis(4/2).

Menurut Holden, Risma dan Ridwan memiliki rekam jejak dan kinerja yang baik saat memimpin Kota Bandung dan kota Surabaya. Keduanya juga dianggap sebagai pemimpin yang fenomenal.

"Tidak banyak bicara tetapi memberikan bukti dengan bekerja. Sebagai sosok pemimpin muda, Ridwan menjadi tokoh inspirasi dan kebanggan serta dicintai masyarakatnya,” tambahnya.

Holden menambahkan, Risma dikenal dekat dengan masyarakat Surabaya, punya rekam jejak yang baik, ditambah lagi banyaknya prestasi dan penghargaan yang telah diraihnya. Salah satunya menjadi wali kota terbaik dunia pada 2014. (fas/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ahok: Saya Akan Ungkap Semua

JAKARTA - Pengamat sosial politik DR Holden Makmur memprediksi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpotensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News