Wah, Ada Justin Bieber di Sekuel Film Zoolander

Wah, Ada Justin Bieber di Sekuel Film Zoolander
Justin Bieber di fim Zoolander 2. foto: justinbieberzone.com

jpnn.com - LOS ANGELES - Lima belas tahun berlalu dan sekuel Zoolander siap menemui penggemarnya. Sekuel film yang diberi judul Zoolander No .2 itu bakal rilis pada 12 Februari bersamaan dengan Deadpool.


Mempertahankan rasa komedi satir film pertama, Ben Stiller, sutradara sekaligus pemeran utama Derek Zoolander, masih memakai pemeran dengan nama-nama lama. Dia tetap menggunakan Owen Wilson sebagai kompatriotnya yang bernama Hansel McDonald. Meski demikian, dia dan tim tetap menyuguhkan konsep komedi baru.

Dibantu suami Jennifer Aniston, Justin Theroux, Stiller menggodok naskah. Sekuel itu bercerita tentang misi Zoolander menghentikan Jacobim Mugatu (Will Ferrell) yang sedang berusaha membunuh para selebriti dunia dalam usahanya mendapatkan formula awet muda abadi.

''Hiduk Derek dan Hansel berubah. Karakter dan kedekatan keduanya juga berubah. Ini (Zoolander No. 2) bakal jadi dunia baru buat mereka,'' papar Stiller ) sebagaimana dikutip BBC.

Film ini banjir cameo nama besar. Dalam trailer perdana, ada nama Benedict Cumberbatch, Usher, Justin Bieber, Demi Lovato, hingga Miley Cyrus. Sedangkan di teaser teranyarnya, musisi genre EDM Skrillex hingga raper era 1980-an MC Hammer turut tampil.

 ''Justin Bieber sangat menakjubkan. Dia profesional dan mau melakukan adegan apa pun,'' puji Stiller.

Meski film pertama tidak masuk box office, kali ini mereka lebih percaya diri. ''Sangat memuaskan melihat perkembangan ceritanya,'' kata Wilson ketika premiere di London pada Kamis malam lalu (4/2).

''Saat syuting di Paris, reaksi yang kami dapat begitu antusias. Seperti kami sedang syuting Star Wars atau semacamnya saja,'' tambahnya.

Si cantik Penelope Cruz punya cerita sendiri. Pemeran Valentina itu menyatakan, susah untuk tidak tertawa saat syuting. Stiller yang merangkap sutradara sekaligus pemain menjadi biangnya.

''Dia menyutradarai dengan baik. Tapi, seserius apa pun, saya tetap melihat Ben sedang memakai wig dan tampak mengilap ketika melihat kami,'' kata Cruz tergelak. (fam/c19/ayi/flo).

 


LOS ANGELES - Lima belas tahun berlalu dan sekuel Zoolander siap menemui penggemarnya. Sekuel film yang diberi judul Zoolander No .2 itu bakal rilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News