Deddy Corbuzier: Kamu Mau Main-main sama Saya?

Deddy Corbuzier: Kamu Mau Main-main sama Saya?
Dedy Corbuzier saat menangkap hater yang menyerang akun Chica di Kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (8/2/16). Hater ini berdomisili di Jambi dan menyerang akun Chica dengan kata-kata tidak mengenakkan saat Chica berangkat Umroh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier tidak melarang siapapun untuk berkomentar di akun Instagramnya @mastercorbuzier.

Hanya saja, pria 39 tahun ini mengingatkan agar siap untuk bertanggung jawab atas apa yang diucapkan. Terlebih, bila komentar yang dilontarkan berbau SARA dan menebar fitnah.

Jika ada lagi haters yang berkomentar tidak lazim, dengan senang hati bapak satu anak ini akan meladeninya.

"Ya silakan, kalau ada yang mau main-main sama saya. Saya sudah bilang, kamu mau main-main sama saya? I have my own rules," ujar Deddy, Selasa (9/2) malam.

Sampai kemanapun kata Deddy, dirinya akan mencari keberadaan haters yang sudah mengusik ketenangan hidupnya. Pria berkepala plontos ini tak segan akan memperkarakan ulah para haters kepada polisi.

Seperti pria asal Jambi, bernama Anthon Nugroho, yang akhirnya meminta maaf lantaran sudah menuduh dirinya bersama Chika Jessica melakukan hubungan layaknya seorang suami istri. "Kemana pun akan saya cari pokoknya, boleh dicoba," tantang Deddy. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier tidak melarang siapapun untuk berkomentar di akun Instagramnya @mastercorbuzier. Hanya saja, pria 39 tahun ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News