Chika Jessica Puji Kehebatan Deddy Corbuzier

Chika Jessica Puji Kehebatan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Chika Jessica merasa lega karena bisa memberi pelajaran kepada salah satu haters di akun Instagramnya, yang berkomentar tidak lazim. Berkat usaha sang kekasih Deddy Corbuzier, sang haters Anthon Nugroho akhirnya keok dan meminta maaf langsung.  

Dari Jambi, Anthon terbang ke Jakarta, Senin (8/2) malam untuk meminta maaf kepada Chika. Anton dinilai sudah memfitnah dengan mengatakan bahwa keduanya berhubungan layaknya seperti suami istri. Tak sampai di situ, Anthon juga membawa agama dalam komentar tersebut.

“Biar yang mau komentar seenaknya di Instagram jadi mikir lagi sekarang. Jangan mentang-mentang di media sosial jadi seenaknya ngomong,” ujar Chika di acara Hitam Putih, Selasa (9/2) malam.

Wanita 27 tahun ini lantas memuji kelihaian Deddy dalam mengajari para haters agar lebih santun dalam berkomentar dan tidak menebar fitnah.

“Meski pun kamu ilang-ilangan habis komentar atau hapus akun, tetap aja kelihatan kan sama master dan akhirnya ketemu,” kata Chika.(chi/jpnn)


JAKARTA – Artis Chika Jessica merasa lega karena bisa memberi pelajaran kepada salah satu haters di akun Instagramnya, yang berkomentar tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News