Dahaga Gelar, Ini Target Terdekat Arema

Dahaga Gelar, Ini Target Terdekat Arema
Ilustrasi.

jpnn.com - MALANG- Kegagalan meraih prestasi di dua turnamen Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman membuat manajemen Arema Cronus gerah. Perombakan besar pun dilakukan untuk bisa meraih gelar demi gelar. Terdekat, Bali Island Cup menjadi target untuk direngkuh.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, optimistis pergantian pelatih dan penambahan empat pemain anyar bakal membuat 'Singo Edan' tampil ciamik. Gelar Bali Island Cup diyakini mampu mengangkat mental yang sempat jatuh setelah kegagalan di dua turnamen sebelumnya.

''Target kami juara. Ini stss kami, sebelum tampil di kompetisi panjang,'' kata Ruddy, Rabu (10/2).

Arema Cronus memang cukup serius menghadapi musim baru. Selain mendatangkan pelatih asing Milomir Sesilija, mereka juga merekrut pemain berkualitas sepeti Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Teguh Amirudin, dan Hamka Hamzah.

Untuk menyatukan tim, tim asal Kota Apel itu juga  menggelar TC di Batu dan menjalani uji coba, baik kandang maupun tandang. Menurut Ruddy, dengan capaian selama ini dan berstatus sebagai juara bertahan Bali Island Cup, persiapan itu memang wajib dilakukan Arema demi mengobati dahaga prestasi. (dkk/jpnn)


MALANG- Kegagalan meraih prestasi di dua turnamen Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman membuat manajemen Arema Cronus gerah. Perombakan besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News