Tampilkan Sticker Dua Pria Berciuman, Aplikasi Banjir Kecaman

Tampilkan Sticker Dua Pria Berciuman, Aplikasi Banjir Kecaman
Sticker aplikasi LINE yang banjir kecaman.

jpnn.com - APLIKASI LINE tengah menjadi sorotan. Hal itu menyusul hadirnya sticker yang mengusung tema LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Dalam sticker tersebut menampilkan gambar-gambar yang menunjukkan pasangan sejenis tengah bermesraan. Sticker berjudul Love is Love itu menampilkan sosok pasangan pria yang berpelukan mesra hingga berciuman.

Ada pula sticker berjudul Enjoy Gay Life yang sama halnya juga menampilkan tema serupa. Sticker-sticker itu bisa diperoleh di LINE Store dengan 50 koin LINE. Untuk mendapatkan 50 koin LINE, dikenakan tarif sekitar USD 0,99 (sekitar Rp 13 ribu).

Kini hal itu tengah menjadi perbincangan netizen di berbagai forum dan akun-akun sosial media. Topik itu juga meramaikan aplikasi berbagai pesan lain seperti WhatsApp maupun BBM.

Pihak LINE Indonesia kabarnya telah melakukan koordinasi untuk menyelesaikan masalah tersebut dan menarik seluruh sticker LGBT dari pasar Indonesia. (sis/mas/jpnn)


APLIKASI LINE tengah menjadi sorotan. Hal itu menyusul hadirnya sticker yang mengusung tema LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Dalam sticker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News