Baca Surat, Dian Sastro: Kamulah yang Tidak Tahu Diri

Baca Surat, Dian Sastro: Kamulah yang Tidak Tahu Diri
MERESAPI: Dian Sastrowardoyo saat tampil di Galeri Indonesia Kaya pada Sabtu (13/2). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Dian Sastrowardoyo, 33, dikenal sebagai artis yang tidak hanya jago berakting untuk film layar lebar.

Kali ini, Dian tampil membacakan cerpen karangan Seno Gumira Ajidarma berjudul Sepotong Senja untuk Pacarku di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/2).

Dian membacakan sebuah surat yang berjudul Jawaban Alina. Diceritakan, surat yang dibaca Dian tersebut merupakan tulisan dari seorang perempuan bernama Alina untuk membalas surat cinta dari pengagum beratnya, Sukab. 

Dalam pementasan itu, ibu dua anak tersebut meresapi karakter Alina sehingga seolah Dian-lah yang menulis sendiri surat itu.

Surat balasan Alina tersebut membuat Sukab patah hati. 

’’Pura-puranya aku ini juga perempuan yang setia. Itu pula sebabnya, sebelum maupun sesudah kawin, aku tidak sudi berhubungan dengan kamu, Sukab. Lagi pula aku tidak mencintai kamu. Mau apa? Tapi, kamulah yang tidak tahu diri, mengirim senja tanpa kira-kira,’’ ucap Dian saat membacakan surat balasan dari Alina. (dod/c20/jan)


JAKARTA – Dian Sastrowardoyo, 33, dikenal sebagai artis yang tidak hanya jago berakting untuk film layar lebar. Kali ini, Dian tampil membacakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News