Duh, Manisnya Bupati Perempuan Pertama di Jember

Duh, Manisnya Bupati Perempuan Pertama di Jember
Bupati Jember dokter Faida. Foto: pojokpitu.com

jpnn.com - JEMBER--Resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember periode 2016- 2021, dr. Faida dan Muqiet Arif langsung menggelar acara open house di awal agenda kerjanya, Jumat (19/2).

 Selain untuk menyapa warga, acara ini juga sebagai ucapan terima kasih pada rakyat Jember yang telah mendukungnya menjadi Bupati.

Suasana riuh terlihat  dari para pendukung serta relawan Faida - Muqiet untuk menyambut  kedatangan Bupati wanita pertama Jember ini .

Selain di hadiri oleh ribuan massa pendukungnya, acara open house ini juga di hadiri oleh para jajaran SKPD, Muspida serta PNS Pemkab . mereka berbondong datang untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Faida dan Muqiet. Faida memang menjadi sejarah baru untuk Jember. Baru kali ini perempuan menjadi kepala daerah di Jember. Tadinya,dokter Faida adalah Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Setelah melakukan melakukan koordinasi awal secara singkat kepada jajaran Muspika dan jajaran SKPD, Bupati Faida langsung memberikan sambutan kepada para pendukung dan warga Jember yang hadir dalam acara open house ini. Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama bupati berparas manis dan berhidung mancung tersebut.

Di awal agenda kerjanya pasangan Faida dan Muqiet  akan fokus pada bidang pendidikan, kesehatan dan pemerataan infrastruktur di seluruh Kabupaten Jember.(end/pojokpitu/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News