Fantastis! Deadpool Kalahkan Semua Film X-Men

Fantastis! Deadpool Kalahkan Semua Film X-Men
Film Deadpool

jpnn.com - LOS ANGELES – Film Deadpool telah membuktikan kehebatannya. Walaupun hanya karakter spin-off dari X-Men, popularitas Deadpool malah mengalahkan skuad mutan yang digawangi Wolverine dan kawan-kawan.

Itu terbukti dari pencapaian film Deadpool di box office. Antihero berkostum merah itu mengalahkan semua film franchise X-Men.

Minggu (21/2) Deadpool mencatatkan pendapatan domestik tertinggi selama sepuluh hari penayangan. Film arahan Tim Miller itu mengalahkan tujuh franchise X-Men. Yakni, X-Men: The Last Stand, X-Men: Days of Future Past, X-Men: First Class, X2: X-Men United, X-Men, X-Men Origins: Wolverine, dan The Wolverine.

 Deadpool sukses meraup pendapatan total domestik sebesar USD 235, 39 juta (setara Rp 3,19 triliun). Film yang diperankan Ryan Reynolds itu juga sukses menempati urutan teratas pendapatan domestik akhir pekan.

 Hingga Minggu kemarin, film adaptasi komik R-rated itu mengantongi pendapatan akhir pekan sebesar USD 55 juta (setara Rp 738 miliar).

 Hasil tersebut lantas membuat film itu unggul atas film-film besar seperti Star Wars TFA, The Revenant, dan Zoolander No. 2 untuk kategori pendapatan domestik akhir pekan. (Entertainment Weekly/ Box Office Mojo/len/c10/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News