Hamil, Bobot Si Makhluk Tuhan Paling Seksi Malah Susut

Hamil, Bobot Si Makhluk Tuhan Paling Seksi Malah Susut
Mulan Jameela. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela saat ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani. Namun, kehamilannya kali ini terasa lebih berat dari sebelumnya. Pasalnya, bila kebanyakan wanita hamil bobot tubuhnya naik, namun berbeda dengan Mulan.

Wanita 36 tahun ini justru kehilangan berat badannya saat usia kandungannya menginjak empat bulan. "Sempat turun berat badan aku, turunnya 3 Kg kemarin," ujar Mulan di acara Morning Beib, Senin (22/2).

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengaku setiap masuk fase kehamilan, nafsu makannya justru malah menurun. Beruntung saat menginjak kehamilan 5 bulan, berat badan Mulan sudah mulai naik.

Sekarang, ibu tiga anak ini sedang fokus untuk menyehatkan kondisi janinnya dengan banyak beristirahat dan mengonsumsi makanan bergizi.

"Aku setiap hamil memang pasti biasanya nafsu makan malah jadi turun. Turunnya kan 3 Kg, sekarang udah naik 2 Kg. Aku konsentrasi ini dulu, sehatin diri dan janinnya dulu," ungkap wanita asal Garut ini. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News