Demi Kusni Kasdut, Kie Jennifer Tak Terlalu Pilih-pilih

Demi Kusni Kasdut, Kie Jennifer Tak Terlalu Pilih-pilih
Kie Jennifer. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PRODUSER film Ki Kusumo bakal mengangkat kisah Kusni Kasdut ke layar lebar. Film besutan Putra Kusuma Pictures rencananya akan mulai produksi pertengahan tahun ini.

Nah, sejumlah aktor dan aktris siap menjajal kemampuannya dalam casting, termasuk Kie Jennifer. "Siap sih seandainya terpilih untuk membintangi film Kusni Kasdut,” ujar Jenni, di sela perayaan Cap Go Meh di Bekasi, Senin (22/2).

Meski hanya belajar seni peran secara autodidak, namun gadis kelahiran Medan 5 Oktober 1988 ini mengaku optimistis. “Harus berani mencoba jika ingin maju, tentunya selalu optimis saja,” tandasnya.

Untuk peran yang diinginkan, gadis berkulit kuning langsat yang mengawali kariernya dari dunia model ini tidak ingin terlalu pilih-pilih. “Antagonis sepertinya lebih pas, karena banyak yang bilang mukaku jutek, galak. Tapi intinya peran apapun siap,” sambungnya.

Sementara untuk tampil seksi dan menantang, pengidola artis Nikita Willy ini masih akan berpikir dua kali. “Lihat dulu perannya, seksi seperti apa, menantang yang bagaimana. Harus ada batasannya,” imbuh Jenni.

Ya, kendati baru terjun ke dunia entertainment, namun dia tak ingin menghalalkan segala cara. Bahkan Jenni tak ingin disebut sebagai artis pendatang baru yang bermodalkan wajah atau tubuh seksi semata.

“Kalau bisa benar-benar dikenal lewat prestasi, bukan karena faktor lain. Makanya saya setuju film Kusni Kasdut artisnya disaring lewat casting, jadi fair,” pungkas Jenni. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News