Astaga! Kok Tega Benar Aniaya Istri sampai Segitunya

Astaga! Kok Tega Benar Aniaya Istri sampai Segitunya
Ranto Bondar saat diamankan di Polsek Sagulung, Rabu. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - SAGULUNG - Ranto Bondar, 36, harus mendekam di sel tahanan Polsek Sagulung, lantaran menganiaya istrinya, Hotmian, 35, Selasa (23/2). 

Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena menderita luka-luka karena dianiaya. “Kepala saya ditendang dua kali,” ujar Hotmian saat membuat laporan di Polsek Sagulung, Batam seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan penangkapan berawal dari laporan Hotmian yang mengaku dianiya Ranto. 

Tak lama berselang, pelaku yang bekerja sebagai mekanik bengkel ini langsung diamankan di kediamannya di bilangan Sagulung, Selasa(23/2) lalu.

"Begitu kita dapat laporan dari istrinya, pelaku langsung diamankan," ujar Chrisman, Rabu(24/2).

Kepada polisi Ranto sudah mengakui semua perbuatannya. "Saya tendang kepalanya dua kali lalu saya jambak rambutnya," ungkapnya. 

Dikatakan Ranto, ia melakukan hal tersebut, lantaran kesal karena isterinya membuka aib keluarga yang telah dibina sejak tahun 2003 silam kepada tetangga. 

"Pagi-pagi saya belum sarapan, dia malah ngerumpi sama tetangga depan rumah. Aku juga dengar dia ada nyinggung-nyinggung mau pinjam uang di koperasi. Dia cerita sama orang, saya merasa tidak dihargai," tuturnya.(cr20/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News