Suami Risty Tagor Ogah Minta Maaf di Depan Publik

Suami Risty Tagor Ogah Minta Maaf di Depan Publik
Risty Tagor. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Stuart Collin hingga detik ini belum bertemu dengan sang anak Arkarna Rafif Bissari. Sebab, san istri Risty Tagor memberikan syarat yang cukup berat jika Stu ingin bertemu Arkarna.

Yakni, Stu harus meminta maaf kepada Risty dan orang tua di hadapan media. Selain itu, Stu harus membuat pernyataan di atas Alquran bahwa apa yang dia katakan di media khususnya soal mahar pernikahan tidak benar.

"Buat gue sih enggak masuk akal. Buat apa? Itu lho jadi tanda tanya. Kita punya salah, kita bermaaf-maafan tanpa harus ada media itu kan lebih enak, lebih etis," kata Stu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Stu menjelaskan, dirinya dan Risty berkenalan tidak melalui media. Karena itu, ia mempertanyakan saat ingin mengakhiri hubungan rumah tangga harus memakai media.

Menurut Stu, masalah rumah tangga dirinya dan Risty seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. "Jadi masyarakat semua harus tahu gitu kalau kami ini berdua berantem, lalu bermaaf-maafan gitu? Malu lah, maksud saya gitu.‎ Malu," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News