Cerita Penyanyi Cantik yang Masuk Kristen, Dapat Pencerahan Saat Salat Tahajud

Cerita Penyanyi Cantik yang Masuk Kristen, Dapat Pencerahan Saat Salat Tahajud
Nania Idol saat memberikan kesaksian kepindahan agamanya. FOTO: youtube.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi solo pemenang Indonesia Idol 2004 menghebohkan dunia maya. Videonya kesaksian Nania yang berpindah agama dari Islam menjadi penganut Kristiani kini menyebar di Youtube. 

Dalam video itu tampak Nania berdiri dan berbicara di atas mimbar sebuah gereja. Dia pun menceritakan pengalamannya bagaimana menjadi percaya kepada Yesus, sebagai juru selamatnya. 

“Saya dari muslim. Ibu saya half Pakistan, bapak Jawa. Makanya agak taliban sedikit,” ujar Nania saat itu mengenakan pakaian hitam. 

Dalam video yang dipublish akhir tahun lalu, dia mengaku sudah dua tahun memeluk agama Kristen. “Saya sudah 2 tahun percaya Yesus, dan tidak akan berpidah sampai kapanpu juga,” imbuhnya.

Dia lantas menceritakan bagaimana awalnya dia berpindah agama. Menurutnya, hal itu berawal dari seorang temannya bernama Dede yang bermain ke rumahnya di hari Minggu. Kata dia, Dede adalah penganut Kristen sejak kecil.  

“Saat dia pulang ternyata Alkitabnya ketinggalan. Saya buka-buka Alkitbnya. Saya orang penasaran,” imbuh Nania.

(BACA JUGA: Ada Kejadian Aneh Sebelum Nania Idol Masuk Kristen)

Ternyata dalam Alkitab dia membaca tulisan: Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. 

JAKARTA - Penyanyi solo pemenang Indonesia Idol 2004 menghebohkan dunia maya. Videonya kesaksian Nania yang berpindah agama dari Islam menjadi penganut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News