Sebulan Terjebak di Lift, Ditemukan Sudah Tanpa Nyawa Lagi

Sebulan Terjebak di Lift, Ditemukan Sudah Tanpa Nyawa Lagi
Foto/ilustrasi: Shutterstock

jpnn.com - SUNGGUH nahas seorang perempuan Tiongkok di Distrik Gaoling, Kota Xi’an di Provinsi Shaanxi ini. Pasalnya, ia harus meregang nyawa di dalam lift dan jasadnya baru diketahui sebulan kemudian.

Mulanya, pada 30 Januari lalu dua pekerja perawatan gedung memutus aliran listrik ke lift di sebuah bangunan bertingkat yang menjadi tempat tinggal warga setempat. Lift dimatikan setelah pekerja perawatan mendapat laporan tentang adanya gangguan.

Hanya saja, ternyata pekerja perawatan itu tidak memeriksa ada atau tidaknya orang di dalam lift saat memutus aliran listrik. Pekerja perawatan baru kembali pada 1 Maret untuk memperbaiki kerusakan lift.

Saat itulah pekerja menemukan sesosok tubuh yang sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Menurut pemerintah Distrik Gaoling, perempuan malang  berusia 43 tahun itu tinggal sendirian.

Pemerintah setempat mengatakan, polisi telah melakukan penyelidikan dan menyimpulkan kematian perempuan itu akibat ketidaksengajaan. Meski demikian polisi tetap menahan manajemen bangunan dan perusahaan perawatan lift.(standard/ara/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News