Heboh Samsung Berlapis Emas, iPhone Lebih Dulu

Heboh Samsung Berlapis Emas, iPhone Lebih Dulu
iPhone emas yang digunakan Chris Brown. FOTO: dailymail

jpnn.com - BELUM usai kehebohan soal Samsung S7 yang sebentar lagi akan merilis varian berlapis emas 24 karat, kompetitornya yakni iPhone, ternyata juga pernah merilis iPhone 6 berlapis emas 24 karat. Bahkan, iPhone 6 dengan balutan emas itu mulai booming usai penyanyi Chris Brown bolak-balik menenteng handphone tersebut.

iPhone 6 emas itu dibuat oleh perusahaan bernama Brikk Lux. Perusahaan asal AS tersebut memang fokus untuk menghasilkan berbagai aksesoris “couture” atau berkesan mewah yang digunakan untuk kebutuhan lifestyle dan teknologi.

Perusahaan yang berbaris di Los Angeles itu mengumumkan bahwa mereka akan merilis varian iPhone 6 dengan lapisan emas, platinum, serta bertahtakan balutan berlian di sekitar akhir tahun 2014 dan awal 2015 lalu. Tak main-main, ponsel supermewah itu dibanderol dengan harga Rp 56 juta (estimasi kurs Rp 12.500 di tahun tersebut).

Bahkan, tahun 2010 silam, iPhone juga pernah merilis varian dengan dihiasi 500 berlian di bagian casing. Anda yang berminat mungkin bakal nangis saat tahu harga iPhone tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 80 miliar saat itu. (sis/mas)

BELUM usai kehebohan soal Samsung S7 yang sebentar lagi akan merilis varian berlapis emas 24 karat, kompetitornya yakni iPhone, ternyata juga pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News