Misterius! Nekat Loncat dari Express Cantika dan...Hilang

Misterius! Nekat Loncat dari Express Cantika dan...Hilang
Express Cantika. Foto: dok/fajar.co.id

jpnn.com - KENDARI - Tim SAR Kendari, Sulawesi Tenggara hingga Kamis (17/3) kemarin masih mencari Abdullah Yusuf (22), yang nekat meloncat dari KM Express Cantika, nan edang berlayar menuju Kendari, di tengah Perairan Cempedak, Rabu (16/3) siang.

Penyebab aksi nekat Abdulah Yusuf itu masih misterius. Humas Basarnas Kendari, Yudi yang dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi Rabu (16/3) lalu sekitar pukul 11.15 Wita. Tim SAR Kendari mendapat laporan beberapa saat kemudian dan langsung melakukan pencarian dengan menerjunkan 20 tim Rescue. 

Sayangnya, hingga kemarin korban belum ditemukan. “Masih nihil. Namun kita terus melakukan pencarian,” kata Yudi, seperti dikutip dari situs Fajar, Jumat (18/3).

Berdasarkan informasi dari para penumpang, korban hanya seorang diri. Saat dia meloncat dari kapal, penumpang lain langsung melaporkan ke awak KM Cantika. “Saat itu kapal dari Raha menuju Kendari. Memang kemarin juga kapten kapal langsung putar mencari, tapi tidak ditemukan. Makanya kami back-up untuk melakukan pencarian,” sambung Yudi.

Sementara itu Wakapolsek KP3 Kendari, Ipda Rahmad Zamzam menerangkan, polisi juga belum bisa memastikan apa motif korban hingga terjun ke laut. Ia masih menunggu proses pencarian dari SAR dan anggotanya juga. ”Kami belum bisa pastikan apakah bunuh diri atau seperti apa. Apa motifnya belum diketahui,” kata Rahmad. (c/egy/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News