Jamu Putri Belgia, RK Promosikan Bandung

Jamu Putri Belgia, RK Promosikan Bandung
Putri Astrid Josephine dari Belgia di Balai Kota Bandung. Foto: Radar Bandung.

jpnn.com - BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil menerima kunjungan kenegaraan Putri Kerajaan Belgia, Astrid Josephine Charlotte Fabrizia Elisabeth Paola Marie, Kamis (17/3). Bertempat di Balai Kota Bandung, keduanya menyepakati kerjasama sister city antara Bandung dengan Kota Namur, Belgia.

Sesuai jadwal, Putri Astrid tiba di Balai Kota Bandung sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan sedan limosin Mercedes Benz hitam dengan nopol B 1703 RFS. Saat keluar dari mobil, Putri Astrid tampil anggun namun sederhana dengan berpakaian nuansa merah yang dipadukan blazer putih. Kedatangan Putri Astrid langsung disambut Ridwan Kamil.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan harapannya kepada pemerintah Belgia agar mau menanamkan investasinya di Kota Bandung. “Meski Bandung tidak sebesar Jakarta, namun kami dalam proses berkembang, terutama di bidang teknologi,” ujar Ridwan.

Ridwan juga menyambut baik, jika pemerintah Belgia berkenan menanamkan investsi dalam bidang infrastruktur. Terlebih Kota Bandung tengah membuka sistem public privat partnership (PPP), dengan pengembalian jangka panjang.

Dia memaparkan, Bandung memiliki potensi ekonomi yang tak kalah dari Jakarta. Dengan adanya peningkatan infrastruktur, potensi ekonomi ini akan semakin tergali lagi. “Saya pastikan nyaman dan aman berinvestasi di Bandung. Kita juga buka penerbangan dari Singapura. Jadi kalau buka bisnis di Bandung tidak perlu ke Jakarta sambung naik mobil. Tinggal transit di Singapura, langsung ke Bandung,” paparnya. (mur/dil/jpnn)


BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil menerima kunjungan kenegaraan Putri Kerajaan Belgia, Astrid Josephine Charlotte Fabrizia Elisabeth Paola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News