Dua Jam Digarap Penyidik, Ayu Dewi dan Syahnaz Cuma Ngomong Gini

Dua Jam Digarap Penyidik, Ayu Dewi dan Syahnaz Cuma Ngomong Gini
Ayu Dewi dan Syahnaz Sadiqah usai diperiksa di Polda Metro Jaya. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Ayu Dewi dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/3). Keduanya menjadi saksi dalam kasus penghinaan lambang negara yang diduga dilakukan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. 

Ayu dan Syahnaz menjalani pemeriksaan sekitar dua jam. Usai diperiksa, Ayu menyatakan, kehadirannya sebagai bentuk kewajiban warga negara untuk memenuhi panggilan polisi sebagai saksi.  Perempuan 31 tahun itu tidak mengungkapkan mengenai materi pemeriksaannya. Namun, ia berharap, kasus yang menjerat Zaskia bisa segera selesai. 

"Kami memenuhi kewajiban dan beri jawaban sesuai apa yang ditanyakan, detailnya itu urusan penyidik," kata Ayu di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

Sementara, Syahnaz mengaku dicecar sebanyak 18 pertanyaan. Meski demikian, ia tidak menjelaskan mengenai hasil pemeriksaan. Syahnaz menuturkan, sudah ada briefing pada saat segmen acara Zaskia yang diduga melecehkan lambang negara. "Tapi, kan secara umum saja," ucap adik Raffi Ahmad tersebut.

Sama seperti Ayu, Syahnaz berharap, kasus yang menimpa Zaskia bisa beres. "Semoga enggak berlarut," ungkapnya. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News