Polisi Sudah Punya Bukti Kuat Jerat Zaskia Gotik, Apa Itu?

Polisi Sudah Punya Bukti Kuat Jerat Zaskia Gotik, Apa Itu?
Zaskia Gotik. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Karir Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut terancam berakhir. Pasalnya, penyidik dari Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro mengaku sudah mengantongi bukti dan keterangan saksi.

Ada dugaan kuat Zaskia Gotik memang sengaja menghina lambang negara, pada acara musik Dahsyat, 15 Maret lalu.

Penyidik saat ini tengah berupaya membuktikan tindak pidana yang dilakukan pemilik goyang itik itu.

"Tujuannya kan ke sana (tindak pidana Zaskia). Makanya saksi diperiksa bergantian," kata Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, Rabu (23/3).

Menurut dia, dilihat dari bukti dan keterangan saksi yang telah didapat, memang mengarah pada Zaskia, dalam artian dia sengaja menghina lambang negara.

Salah satu bukti kuatnya adalah dari rekaman video yang dimiliki penyidik. "Di situ (rekaman video) kan dilihat, sudah ada jawaban betul tanggal 17 Agustus, tapi dicoret menjadi tanggal 32 Agustus," beber Nico.

Untuk memperkuat dugaan tindak pidana itu, lanjut Nico, dibutuhkan keterangan saksi hingga cukup dua alat bukti untuk menjeratnya sebagai tersangka.(elf/JPG/sam/jpnn)

 


JAKARTA – Karir Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut terancam berakhir. Pasalnya, penyidik dari Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News