Shania Suka Lagu Baper, Melody Ingin Muda Terus

Shania Suka Lagu Baper, Melody Ingin Muda Terus
Shania, Kinal, Melody, Ve, Yupi, dan Michelle memperkenalkan album baru JKT48. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

JAKARTA – Grup Idola JKT48 baru saja meluncurkan album baru yang berjudul Mahagita. Di dalam album itu, ada 2 lagu baru, dan 13 lagu lama yang dimasukkan dalam kompilasi lagu terbaik JKT48. Nah, lagu-lagu ini ternyata favorit para member JKT48.
          
Kapten Tim J Shania Junianatha ternyata suka Only Today. Dia mengaku langsung suka saat AKB48 membawakan lagu itu. Katanya, aransemen lagu, dan liriknya bagus. Lagu itu sendiri menceritakan tentang seseorang yang ingin melihat matahari tenggelam bersama sahabat yang sudah menjadi pacar temannya.
          
’’Iya, liriknya itu (bikin baper) juga,’’ kata perempuan yang berulang kali muncul di komedi situasi Tetangga Masa Gitu tersebut. Sedangkan Kapten Tim KIII Devi Kinal Putri memilih River sebagai gacoannya. Menurutnya, meski sudah muncul sejak tiga tahun lalu lagu tersebut tetap Mahagita karena terus dibawakan JKT48.
          
GM Teater JKT48 Melody memilih First Rabbit sebagai lagu favorit. Sebab, liriknya mengajak untuk tidak pernah lelah dalam menggapai sesuatu. Penggalan liriknya memang mengajak agar tidak takut dengan luka dan sakit untuk menggapai impian. Selain itu, Melody juga suka Laptime Masa Remaja.
          
’’Melody forever young. Jadi, umur jangan ditanya, yang penting fisik kelihatan remaja terus,’’ katanya lantas tertawa.
          
Member Tim J lainnya, Jessica Veranda mengaku suka Refrain Penuh Harapan. Lagu yang menjadi single ke 10 JKT48 itu disebutnya ada campur tangan fans. Seperti diketahui, Veranda menjadi center lagu itu setelah memenangi ajang pemilihan member (senbatsu sousenkyo) single ke 10 pada 2015.
          
’’Di dalam lagu ini, ada kerja keras fans juga,’’ terangnya. Wakil dari Tim T Michelle Christo menyebut Alasanku, Maybe sebagai lagu favorit dari album Mahagita. Alasannya sederhana, itu adalah lagu pertama yang dibawakan Tim T setelah terbentuk tahun lalu.
          
Cindy Yuvia yang akrab disapa Yupi dari Tim KIII punya pilihan sendiri. Dia suka lagu Kebun Binatang Disaat Hujan yang menjadi terfavorit dalam konser Request Hour 2016. Lagu itu menjadi unik karena member yang membawakannya mengenakan kostum binatang.

Dalam lagu itu, Yupi mengenakan kostum gajah. ’’Nggak apa meski sering dibilang tikus. Di balik lagu itu, ada fans yang dukung kita sehingga masuk album,’’ ucapnya. (dim)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News