Menikmati Tiramisu Resep Original

Menikmati Tiramisu Resep Original
Roberto Leone saat menyajikan satu slice tiramisu pada pengunjung. Foto : jpnn

jpnn.com - Siapa yang tidak kenal tiramisu? Cake lembut asal Italia itu berhasil mencuri perhatian penikmat kuliner Indonesia dengan citarasanya yang manis namun tidak eneg. Nah, bicara soal cake yang satu ini, belum lama Shangri-La Hotel Surabaya menyediakan Tiramisu gratis bagi pengunjung hotel.

Memiliki ukuran super panjang, yakni 10 meter, tiramisu itu menggunakan resep asli dari negeri asalnya, yakni Italia. “Kami benar-benar menyajikan yang original. Paduan kopi dan choconya sangat pas,” kata Director of Food & Beverage Shangri-La Hotel Surabaya Roberto Leone yang kebetulan memang orang Italia.

Menurut Roberto, di negeri pizza, tiramisu selalu dijadikan jamuan yang dibuat khusus untuk menyambut tamu spesial. ”Paling enak dinikmati dengan secangkir teh atau kopi pahit panas,” katanya.

Acara bagi-bagi tiramisu itu dalam rangka menyambut Paskah. Tak hanya itu saja, salah satu restoran yang ada di sana, Portofino yang biasanya buka pada malam hari untuk dinner, di momen istimewa itu juga mulai buka pada pagi hari.

Untuk anak-anak, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono menyediakan aneka permainan. Salah satunya tentu menghias telur yang sudah jadi ikon saat paskah tiba. Untuk acara kemarin, anak-anak antusias menghias telur dengan berbagai karakter superhero.

”Kami memang ingin menyajikan paket lengkap untuk keluarga. Mulai dari orang tua hingga buah hati,” papar Renny Herwanto, Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya. (jpnn/pda)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News