Lihatlah, Ratusan Prajurit TNI Berbaring Lalu Disuntik

Lihatlah, Ratusan Prajurit TNI Berbaring Lalu Disuntik
Personel Satgas Yonif 406/CK Pamtas RI-PNG melaksanakan kegiatan donor darah di Terminal Baru, Kota Jayapura, Papua dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persit Kartika Candra Kirana (KCK). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA – Sebanyak 400 personel Satgas Yonif 406/CK Pamtas RI-PNG melaksanakan kegiatan donor darah di Terminal Baru, Kota Jayapura, Papua. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cendrawasih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persit Kartika Candra Kirana (KCK).

Kegiatan ini merupakan kerja sama Persit KCK PD XVII/Cendrawasih dengan Dharma Pertiwi Daerah H. Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVII/Cendrawasih, Ny. Endang Hinsa Siburian menyampaikan dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke-70 diadakan pengobatan massal dan donor darah untuk membantu masyarakat. Salah satunya membantu masyarakat dalam bidang kesehatan dengan cara hidup masyarakat yang sehat.

Menurut Ny. Endang Hinsa Siburian dengan adanya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan menjalin soliditas supaya tidak untuk mementingkan diri sendiri dan mengutamakan jiwa sosial.

“Sikap kepedulian seperti ini harus dapat ditumbuh kembangkan untuk saling menolong kepada sesama. Dan, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar,” ujar Ny. Endang dilansir dalam siaran pers Pusat Penerangan TNI.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News