Mengaku Brimob Tipu Empat Perempuan, Diajak ke Hotel

Mengaku Brimob Tipu Empat Perempuan, Diajak ke Hotel
Anggota Brimob gadungan sudah dibekuk dan disel. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - SOLO  – Andhi Pramono, 29, dengan mengaku sebagai anggota Brimob, berhasil mengelabuhi empat perempuan. Tapi petualangannya berakhir.

Jajaran Polres Karanganyar di Alun-Alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta, telah menangkapnya.

Dalam aksinya, Andhi Pramono, tidak saja menggasak barang berharga milik para perempuan yang menjadi korbannya. Andhi juga merampas kegadisan salah satu korban.

Andhi, warga Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo ini bekerja sebagai satpam di salah satu perusahaan tekstil di Kota Makmur. 

Andhi ditangkap Senin lalu berdasarkan laporan salah satu korbannya, DK, 24, yang diketahui seorang sales salah satu perusahaan elektronik.

Ceritanya, Andhi berkenalan dengan DK melalui pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM). Kepada DK, Andhi mengaku sebagai anggota Brimob di Polda Jogjakarta. Dia lantas memesan dua buah handphone kepada korban seharga Rp 8 juta.

Keduanya bertemu di salah satu hotel di Palur, Selasa (8/3). Tak hanya sekadar berkenalan, keduanya bahkan sampai larut memadu kasih hingga korban lelah dan tertidur. 

Mendapat kesempatan itu, Andhi kemudian membawa kabur dua HP tanpa membayarnya. DK baru sadar tertipu ketika bangun dari tidur, pria di sampingnya sudah tidak ada di tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News