Ada Ribuan Rumah Harga Rp 90 Juta, Minat?

Ada Ribuan Rumah Harga Rp 90 Juta, Minat?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Vtri Bangun Dukuh Lestari akan membangun 1.042 rumah dan 153 toko di Ciujung Indah, Serang, Banten. Ribuan rumah itu akan dibangun di atas tanah seluas sebelas hektare.

“Kami bangun perumahan ini untuk ikut menyukseskan program satu juta rumah dan ingin membantu masyarakat mendapatkan hunian yang layak, terjangkau dan dekat dengan tempat kerja,” ujar Board of Management  PT Vtri Bangun Dukuh Lestari Eko Teng, Kamis (31/3) kemarin.

Dengan investasi Rp 150 miliar, pihaknya membidik masyarakat menengah bawah di kawasan Ciujung. Selama ini, Ciujung sudah banyak berdiri pabrik berskala besar, sedang, dan kecil.

Adapun tipe rumah yang dipasarkan mulai Rp 90 juta di perumahan itu berdimensi luas bangunan (LB) 30 meter persegi. Sedangkan luas tanah (LT) 60 meter persegi. Sementara itu, tempat usaha atau toko luas berdimensi (LB) 27 meter persegi dan (LT) 30 meter persegi.

“ni benar-benar harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah bawah. Kalau pakai KPR FLPP, cicilannya ringan, hanya Rp 25 ribu per hari. Down payment hanya satu sampai lima persen, dengan suku bunga bank fixed lima persen sampai tenor 20 tahun,” imbuhnya. (dew)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News